Halaman

    Social Items

Tips Melewati Safelink Atau Shortlink Dengan Aman dan Mudah

UsagiShorten


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara melewati safelink atau shortlink dengan mudah ,
para downloader tentu saja tidak asing dengan namanya safelink atau shortlink , oke disini saya akan menjelaskan apa itu safelink ,safelink adalah sebuah blog (halaman) yang digunakan sebagai jalur sebelum dialihkan ke link download yang dituju , biasanya halamanya berisi iklan ada yang iklan banner maupun iklan pop under (iklan yang sangat menggangu). perlu sobat ketahui ada beberapa safelink yang iklanya tidak aman untuk perangkat sobat , untuk mengatasi hal tersebut cobalah cara yang saya bagikan ini.

Cara melewati safelink secara otomatis
1. Hal yang perlu disiapkan yaitu browser , disini saya menggunakan browser google chrome.
2. silahkan sobat masuk ke web universal-bypass.org
3. selanjutnya sobat klik tombol instal for chrome 

4. Tunggu hingga proses pemasangan selesai
5. Selesai





Dengan menggunakan ektensi Universal Bypass sobat tidak perlu repot untuk mengklik tombol "Menuju Link" Dihalaman Safelink, dan keunggulan Universal Bypass ini yaitu halaman safelink secara otomati akan terlewati , mantul bukan ? sedikit cerita , saya sudah cukup lama menggunakan ektensi ini , ketika mau download file tidak perlu khawatir salah masuk halaman download.

Jangan buang waktu anda untuk melewati safelink yang merepotkan apalagi safelink yang isinya ada hitungan mundur , rebet cuy ,asli ribet :v

oke cukup sekian tips kali ini,sampe jumpa diartikel selanjutnya

Tidak ada komentar